22 Desember 2008

Oleh-oleh dari Kaliurang

Apa kabar blog-ku? Ah…kasihan sekali dikau tak terjamah selama beberapa mingggu. Maafkan bapakmu ini ya nak yang tidak rajin merawatmu lagi! Hehehe….

Ok, langsung saja update berita terbaru dari psikoplak. Jreng….


Kemarin aku baru saja jadi panitia LDK Himakom. Dua hari satu malem LDK Himakom ini take place di Wisma Sembada Kaliurang. Duh…ngulang romantisme (baca: romantisme mistis) pas makrab anak-anak Rekmed lagi deh. Seperti biasa, tugas aku kali ini selalu mewarisi kebiasaan tugas pas SMA dulu kalo jadi panitia, yaitu…OP alias perkap! Lengkap deh koleksi cap OP-ku di track record berorganisasi. Kalo temen-temen SMA-ku dulu nyebut ‘Perkap Abadi’ dan kayaknya kutukan ‘perkap abadi’ ini masih setia mengikutiku. Mungkin seharusnya aku di-ruqyah aja….


Ngadain acara asal sama anak-anak Himakom selalu penuh dengan kekonyolan. Contoh aja pas malemnya karena kita kurang kerjaan dan emang belum punya libido buat tidur aku, eja, zaza, dan teman-teman sepermainan lainnya ngobrol-ngobrol gak jelas gitu. Pas lagi asiknya ngobrol si Zaza ga’ sengaja nemu buku TTS ‘terkutuk’-nya mas Ceper. Si Zaza yang belum tau TTS itu udah kena kutukan langsung aja main ngisi.


Zaza: “Bah…TTS apaan ni!”


Eja: “Kenapa za?”


Zaza: “Ni, coba lu jawab: manusia robot, 5 kotak”


Eja: “Gaban tu pasti!”


Zaza: “Tadinya gua juga mau jawab Gaban, tapi ga’ pas ama kotak lainnya”


Eja: “Lha, terus apaan? Coba lu liat aja di kuncinya!”


Zaza: “ROBOT”


Semuanya: “……..” (saling pandang-pandangan)


Semuanya: “Wakakakaka……TTS apaan tuh? Ga mutu banget!”


Minggu pagi sampe siangnya peserta langsung disediain outbond muterin daerah sekitar Wisma Sembada. Dan outbond itu yang bikin aku ngerasa aduh-mak-capek-banget pas acara LDK-nya selesai karena aku juga termasuk salah satu panitia yang mendapat ‘kehormatan’ buat jaga pos. Mana sepanjang jalan outbond dari pos 5 sampe finish aku bawa galon isi air seperempatnya pula dan bikin tanganku terus gemetaran sampe tadi malem.


Buat temen-temen penjaga pos 5: Harum, Dimas aku minta maaf ya kalo pas jaga kemarin aku pasang muka cemberut terus dan rada’2 ga’ mood. Ga’ tau koq setelah sampe di pos 5 abis makan aku ngerasa pengin sendiri aja, ninggalin kalian berdua. Kena sambet setan gundukan batu yang kita dudukin kali ya? Atau mungkin karena cemburu ngeliat kalian asik ngobrol? Hehehe…bingung sendiri aku.


Sore tadi anak2 inex kumpul buat milih kadiv selanjutnya. Ternyata milih kadiv inex tahun sekarang ribet banget ya? buktinya waktu sejam lebih aja ga' cukup buat sekedar voting kadiv inex yang baru. Padahal divisi Himakom yang lain juga ga segitu-gitunya amat! Yang bikin tu voting lama sebab kedua calon kadiv terpilih, yaitu Wenny dan Fariz sama-sama adu bacot dan tunjuk-tunjukkan buat dipilih jadi kadiv baru. Ditunjuk Fariz, Fariznya nunjuk Wenny. Wenny ditunjuk, eh...malah balik Fariz yang ditunjuk. jadi tu tadi sore sampe maghrib bukannya ngomongin visi dan misi yang jelas dan nunjukkin bahwa dirinya mampu jadi kadiv inex, malahan debat tunjuk-tunjukkan absurd gitu. Yah...walopun ga' sekacau yang kalian pikirkan.


Akhirnya Farizlah yang keluar sebagai pemenang voting absurd penunjukkan kadiv inex yang baru. Selamat ya buat Fariz! Bikin inex tahun depan jadi komersil Riz, kaya EO profesional gitu Riz, jadi kita-kita berpenghasilan sambil berorganisasi gitu! hehehe...


Buat Wenny the Loser, jangan lupa janji MR. Burgernya! selasa sore ya! Aku mau Onion Ring super! wahahahaha....


Oiya, baru inget ternyata sekarang Hari Ibu. Buat semua Ibu yang ada di Indonesia aku ucapin terima kasih banget buat pengorbanan kalian. Kalian telah melahirkan kami, penerus-penerus bangsa ini dengan resiko nyawa. Kalian telah susah payah menyusui kami yang tak berdaya sewaktu bayi. Kalianlah yang selalu didekat kami dan menuntun kami hingga dewasa.


Ibu…pengorbanan dan kasihmu sepanjang jalan, sedangkan kami hanya sepanjang galah. Maafkan aku Ibu, terima kasih untuk segalanya.

2 komentar:

Hanna Mutia Agista mengatakan...

wah...niat aat critainnya !!!

psikoplak mengatakan...

Blogger Hanna Mutia Agista berkata...

wah...niat aat critainnya !!!

psikoplak says:
ya iya duonk!konyol banget tuh soalnya!kejadian langka!zaza berantem ma eja!