08 Oktober 2008

Back to Jogja, Back to Normal Life

Jogja… I’m home…. Akhirnya setelah menikmati kepuasan hidup di rumah dan menikmati kebosanan tiada tara karena kurang kerjaan plus ga bisa main ma temen2 karena lagi pada belum balik dari mudik ke tempat sodara2nya plus lagi semua rencanaku lebaran di rumah gagal total sebab ortu juga keliling-keliling silaturahmi kesana-sini, aku sekarang sudah nancep lagi di Jogja sodara-sodara! Oh, yesss! Paling nggak selama aku di sini, waktu yang paling luang pun bisa kuisi dengan main GTA. Coba kalo di rumah, boro-boro main game buat nonton film aja gambarnya putus-putus tiada ampun. Jangan lagi sejak kemaren PC di rumah mendadak hang kalo mau buat ngopy. Ga perduli entah itu ngopy file bergiga-giga atau ngopy sebuah folder kosong. Walhasil insiden itu melengkapi kebosananku selama liburan lebaran di rumah. BeTe BeTe ah… BeTe BeTe ah….

Anyway, balik ke Jogja mepet masuk kuliah kaya’ sekarang ini ternyata ga’ membuat aku lega. Sebab udah banyak list tugas yang menunggu selain tugas kuliah itu sendiri. Ngerampungin persiapan makrab dan siap-siap buat acara syawalanku udah nunggu di depan mata untuk diselesaikan. Walhasil malam ini aku nggak bisa leyeh-leyeh sepenuhnya. Surat-surat undangan syawalan belum kelar, co-card kelompok makrabku yang tak janjiin dibuat secepetnya juga belum disentuh satu jengkalpun. Belum lagi tugas-tugas kuliah. Hiks… It isn’t a nice welcome for me.

Oya, di blimbingsari sekarang ada pemandangan ajaib : untuk pertama kalinya aku bisa liat Burjo Blimbingsari bener-bener tutup. Biasanya tu burjo ga pernah sampe se-ekstrim itu tutupnya. Maklum lah orang bukanya full 24 jam. Pemandangan ini membuat aku ndak punya pilihan alternatif lain buat makan malem. Yo wez, akhirnya makan malem di warung DW, salah satu dari sekian gelintir warung yang buka saat minggu-minggu lebaran di blimbingsari. Mengenaskan!!

Yawdah lah, daripada meratapi nasib mending cepet-cepet digarap, so I can sleep earlier this night. Masih ngantuk nih dari perjalanan tadi siang! Pegel juga!

Tidak ada komentar: