26 Oktober 2008

Tiga Hari yang Mengejutkan dan Aku Sampai Syok Mendengarnya!!

Tiga hari ini aku lagi dibuat bingung dan surprise berat dengan berbagai peristiwa. Here they are:

Untuk pertama kalinya sebagai ketua Basecamp Rekmed, aku diuji suatu masalah : menngoreksi dan mengklarifikasi kesalahpahaman angkatan atas pada salah satu artikel buletin KR (Kedaulatan Rekmed) yang mengejutkan pada debut pertamanya terbit. Sangat disayangkan memang, pada debut terbitnya yang pertama buletin KR harus menuai kecaman dari angkatan atas yang tersinggung pada salah satu artikel. Sebagai pihak yang dirugikan karena nama mereka dipublikasikan dengan tidak layak dan dianggap dijatuhkan pada artikel tersebut, mereka menuntut klarifikasi lebih lanjut dari anggota basecamp yang masih aktif dan aku sebagai ketua, harus bagaimana lagi wajib memfasilitasi forum pengklarifikasian tersebut. Parahnya, aku nggak bisa mengontrol forum tersebut, sebab ya…itu, ketrampilan silat lidahku memang tak akui kurang. Untung ada si Galuh, sang Ibu Sekjen dan penasehatku yang bisa mengimbangi garangnya serangan psywar angkatan atas.

Secara mengejutkan – aku sampai terharu melihatnya – jumlah pendaftar dan peminat OR Basecamp Rekmed melebihi ekspektasiku. Sampai-sampai formulir pendaftaran yang disediakan masih kurang untuk meladeni (relatif) banyaknya peserta yang mendaftar. Dan hal ini yang membuatku terharu, baik terharu karena jumlahnya melebihi perkiraan atau terharu karena terlalu bingung untuk menentukan mana yang layak untuk masuk anggota Basecamp, nggak tega sama yang nggak keterima soalnya. Yah…semua pendaftar OR, bersiaplah dan berdoalah semoga kalian diterima semua! Whahahahaha….

Lhaaa…yang ini lebih mengejutkan lagi. Bukan bermaksud gosip atau ber-ghibah, tapi kejadian ini memang yang paling seru di lingkungan anak-anak rekmed 2007 sekarang ini. Bagi anak-anak Rekmed pasti akan dianggap kuper kalo nggak tahu berita ini. Kejadian yang mengejutkan ini datang dari pasangan impossible dan unpredictable, temen deketku sendiri : si Ari dan si Nunngky. Kenapa aku bilang impossible dan unpredictable? Sebab emang pasangan ini nggak disangka, nggak diduga, tak dinyana, dan nggak pernah dibicarakan sebelumnya tiba-tiba membuat suatu kejutan kaya’ geledek di siang bolong dengan peresmian jadian mereka.

Walopun diem-diem mereka sembunyikan kejadian sesungguhnya, toh dalam waktu kurang dari 48 jam ketauan juga. Ibarat kentut yang nyegrak, ditutup-tutupin dan berkilah apapun, pelakunya bisa ketauan juga kalo dicium pantatnya. Sapa juga yang mau nyium-nyium pantat orang kentut, kurang kerjaan aja! Hehehe…. Padahal kabar burung sebelumnya si Ari tengah dinanti-nanti oleh seorang gadis dari Banyuwangi yang tak mau disebutkan namanya. Hehehe… ndak nesu anaknya kalo dipublikasikan di sini. Oh… begitulah CINTA, DERITAnya tiada akhir…. Sabar yo Rum… masih banyak kok cowo’ lainnya yang dari Sunda! (Welah… malah keceplosan nyebutin merk)

Dan ini mungkin kejadian yang paling mengejutkan : seminggu sibuk ngublek-ngublek Basecamp, ternyata baru nyadar kalo besok udah mulai UTS! Damn shit! Materi belum kumpul, catetan bolong-bolong, dan berbagai ketololan lainnya yang bisa membuatku nggak siap buat ngadepin UTS, include urusan-urusan Basecamp yang terlalu pusing untuk kupikirkan sendiri. Ayo, temen-temen selain Bu Penasehat Galuh : HELP ME PLEASE!!!! Aku sangat butuh uluran tangan dan ide-ide segar kalian. I’ll apreciate it. I swear!!

Di luar ketololan-ketololan yang diatas kertas emang bisa membuatku nggak siap ikut UTS, entah dapat kekuatan dari mana aku merasa begitu optimis dengan UTS besok. Tapi nggak tau ni, optimis bisa ngerjain soal-soalnya, optimis dapat nilai bagus, atawa optimis dapat contekan. Hihihi… pokoknya semua rasa optimis tentang UTS campur aduk di pikiranku sekarang. Aku harap sih, rasa optimis ini bukan rasa optimis yang menipu, kaya’ kejadian yang sudah-sudah. Optimis banget bisa garap soal, eh… malah ternyata nilai nggak sesuai harapan. Semoga saja…. Wish me luck guys!!

Tidak ada komentar: