31 Oktober 2008

Sebuah Surat untuk Sahabatku, yang Sebenarnya Comment Friendster yang Tidak Lagi Muat untuk di-submit-kan

Kepada

Sahabatku Dian tersayang...



Yan, mungkin saat kau buka FS-mu, kau menemukan comment dariku yang sungguh pilu bila tuk

dibaca dengan bahasa baku. Kalimat-kalimatnya mungkin agak ga nyambung, tapi inilah yang

ingin aku tulis sebenarnya (mungkin lebih baik di message-kan aja kali ya?) :


"ya3... dian2, dirimu selalu penuh dengan kontroversi yah?

mungkin kelahiranmu juga penuh dengan kontroversi?

kiye anake sapa ya? deneng lewih mirip bapake ikrom?

ngilang2na po piye? ra oleh sebut2 merk? ilang tenanan tau rasa lho! ra ono gantine!

koq kamu gitu sih yan? gak pernah cerita WIL-mu! aku sebagai kekasih yang tak dianggap ini sebenarnya juga ingin dimengerti...

wakakakakakka..... :p

mbok ya di share, jadi kan aku bisa juga share, sharing my wife!

wahahahahaha.....




your life is your choice yan!

your choice is your risk!

nek mumet koding, ya emang kowe sing milih tetep koding ta? kalo bikin mumet ngapain koding?

aku ki sante sebenernya karena bingung untuk menentukan jenis kegiatanku yan!

sebenernya udah banyak ide2 gila dipikiran yang siap diledakkan, tapi ya itu... 4WI takkan mengubah suatu kaum jika mereka tidak berusaha merubahnya!

dadi intine, aku belum punya motivasi untuk melakukan apa2 yang kumau... selalu saja banyak halangan untuk menelorkan ide2ku yan....

mbok nek duwe ilmu apa2 dishare juga yan! aku kan juga masih nganggur! nek iki bedo mneh, sharing my knowlegde judule!

wekekekeke..... :>

makanya, bantu aku terus ya yan! men dina2ku selalu termotivasi! wong tangi esuk ya tembe jam 9, begimana mo termotivasi?

lah, malah curhat, ra papa lah, nek ora neng FS ra bisa curhat dadi!

hew3....

salam dahsyat! (lho? kaya' mottone MLM sepatu?)"


Cukup semanten.....

Mungkin yang ini lebih gak nyambung lagi, tapi ra popo lah! resikomu dewe mbaca tulisan iki!

Tidak ada komentar: