01 September 2008

Ramadhan – The First Day

Laporan puasa hari pertama… tetotetotet… (SFX : trompet)

Puasa hari pertama beresss… aku libas habis tanpa keluhan sakit perut apapun! Wahahaha….
Tadi pagi makan saur kepagian gara-gara temen kost pada kerajinan bangun pagi buta, mungkin karena awal puasa kali ya? Makan sambil agak ngantuk-ngantuk dikit, tapi yang penting nikmat!!! Angkringan P-Man jadi tempat pertama kita buat ritual makan saur keliling, selanjutnya warung mana lagi ya???

Urusan tentang Basecamp Rekmed – tempat ngumpul dan organisasinya anak-anak rekmed – di kampus yang sempat bikin ndash-ku mumet-mumet udah agak beres dikit. Makasih buat temen-temenku : Prise, Dian, Titis, Galuh, Edi, Tina, Nia, Anggi, de-el-el yang udah bela-belain datang ke kampus buat nyelesein masalah kepengurusan Basecamp Rekmed. Kalo nggak ada kalian bisa botak kepalaku, yah… walopun kalian juga udah kurang ajar menunjukku secara paksa sebagai ketua Basecamp.

Masalah Basecamp udah agak kelar, bukan berarti bisa nyante-nyante sejenak. Agenda selain masalah kepengurusan juga masih banyak. Makrab buat Maba Rekmed masih nyampe penunjukkan panitia, untungnya proposal udah jadi. Buka puasa bareng juga baru diputusin tadi acaranya, untungnya ada Harum, si Kadiv EO baru. Kamu harus mau diserahin tugas ngurusin ini ya Rum… (lho, kok meksa?) AD/ART Basecamp juga belum dibuat, nggak tau mau dibuat apa ga’, orang dedengkot basecamp yang dulu udah pada kabur ke luar kota. Tapi yang penting kuharap masalah acara BuBer bisa diselesein secepatnya, soalnya mulainya minggu depan bo…

Fiuuuhhh….. this month is a busy one…. Hope that I can finish it fast.

Baru beli Shonen Star no.44 yang baru nih. Heran aku sama jadwal terbit komik kesayanganku yang satu ini. Molornya nggak tanggung-tanggung bisa sampe dua minggu dari jadwal terbit aslinya. Masa’ jadwal terbit bulan Agustus baru bisa kubeli di awal September? Padahal aku beli di Jogja, salah satu kota besar di Endonesia. Koreksi buat Elex Media Komputindo nih!


Evaluasi Hari Pertama Puasa

Nggak terlalu buruk nih hari pertama puasa. Dari target minimal yang udah kubuat, udah bisa tak laksanain beberapa : nyoba sering-sering sholat sunnah, terutama sholat rawatib dan jaga hati. Satu yang masih sulit : jaga pandangan. Sumpah deh, ujian yang satu ini emang susah banget dihindari, begitu ada cewek cantik dikit refleks mlirik. Ada Maba imut, kepala manggut-manggut. Ah, semoga aja besok bisa lebih nahan diri dikit.
Ayo semangat Plak…. Kamu pasti bisa buat Ramadhan kali ini beda!

Udah jam 22.30 ternyata, perut juga teriak-teriak pengin diisi. Mau upload bentar ah, makan mie rebus di burjo, habis tu tidur nyenyak de!
Kost udah sepi nyenyet, rajin banget tuh anak-anak tidurnya. Nggak kaya’ biasanya.
See ya…
Happy fasting day… and happy sahur…
Wassalam…

Tidak ada komentar: